Benda Pusaka & Batu / Mustika Bertuah dari Sunan Kudus
Sunan Kudus

Kang Masrukhan memiliki sejumlah koleksi mustika bertuah yang beliau dapatkan melalui ritual penarikan gaib di berbagai tempat suci. Beberapa beliau temukan atas petunjuk spiritual dari Sunan Kudus.


 

Mustika Badar Ngayu ( Termaharkan )

Mustika yang didapatkan Kang Masrukhan di area makam Sunan Kudus ini dinamakan Mustika Badar Ngayu karena tuah utamanya adalah untuk mendatangkan keselamatan dan perlindungan dari segala bahaya. Menurut istilahnya, kata 'ngayu' memiliki arti memohon keselamatan.

Mustika Badar Ngayu dijaga oleh khodam bernama Ki Reksa Badar. Penampilannya seperti seorang lelaki tua yang telah berusia lanjut, mirip kakek-kakek. Ki Reksa Badar senantiasa muncul dengan mengenakan jubah panjang berwarna putih. Jenggotnya yang beruban menjuntai hingga ke dada, tangan kirinya memegang tasbih yang senantiasa digunakan untuk berdzikir tanpa henti, sedangkan tangan kanan Ki Reksa Badar memegang sebatang tongkat kayu.

Mahar Mustika Badar Ngayu Rp.5.400.000,-

Termaharkan


 

Mustika Anggara Kasih

Kang Masrukhan mendapatkan Mustika Anggara Kasih pada malam Selasa Kliwon di Komplek Makam Troloyo, Desa Sentonorejo, Kecamatan Trowulan, Mojokerto. Dinamakan Mustika Anggara Kasih karena menurut penanggalan Jawa, selasa bersinonim dengan kata anggara dan kliwon bermakna kasih.

Hari Selasa Kliwon sengaja dipilih sebagai hari dilakukannya penarikan gaib sesuai petunjuk spiritual yang didapatkan Kang Masrukhan. Selasa Kliwon sendiri merupakan hari angker yang menandai permulaan mangsa wuku. Dalam tradisi spiritual masyarakat Jawa, malam Anggara Kasih lazim digunakan sebagai waktunya bersemedi guna mengumpulkan kekuatan supranatural untuk mengasah kesaktian.

Mahar Mustika Anggara Kasih Rp.6.490.000,-

 

Mustika Asta Senopati

Mustika Asta Senopati adalah mustika bertuah yang didapatkan Kang Masrukhan melalui ritual penarikan gaib di area keramat makam Raden Ayu Mlati. Semasa hidupnya, Raden Ayu Mlati atau Raden Ayu Putri Kuning merupakan istri Sunan Kudus yang diboyong dari Demak Bintoro. Tuah Mustika Asta Senopati yang paling utama adalah tuah kejayaan dan kepemimpinan, sehingga mustika ini paling cocok digunakan oleh pejabat, pengusaha atau siapapun yang tertarik untuk terjun ke dunia politik.

Asta berarti delapan dalam Bahasa Sansekerta. Mustika yang ditarik Kang Masrukhan dari alam gaib ini dinamakan Mustika Asta Senopati karena dikawal oleh delapan khodam sekaligus, yaitu Senopati Surya, Senopati Candra, Senopati Kartika, Senopati Angkasa, Senopati Bayu, Senopati Samudra, Senopati Agni dan Senopati Pertiwi.

Mahar Mustika Asta Senopati Rp. 7.790.000,-

 

Dapatkan Pesona dan Berkah Mustika Sunan Kudus Disini